Minggu, 09 Mei 2010

The Judgement Day

Apakah judgement day atau sering kita sebut dengan kata lain hari akhir bumi dimana bumi akan hancur atau musnahnya peradaban manusia. Di dalam agama islam kiamat bias di bagi 2 bagian yaitu kiamat kubro(kecil) dan kiamat sugro(besar). Kiamat kubro atau kiamat kecil yaitu berupa berita seperti kematian orang-orang terdekat sedangkan kiamat sugro atau kiamat besar yaitu berupa bencana alam yang terjadi di bumi.

Di dalam agama selain agama islam seperti hindu, budha, Kristen, dan lain-lain juga mengenal namanya kiamat tapi berbeda versi cerita hanya intinya yang sama yaitu akhir dari dunia atau bumi. Sudah beberapa kali manusia menerka-nerka tentang kedatangan hari kiamat tapi tidak pernah terjadi seperti yang di perkirakan oleh manusia sedangkan yang hanya mengetahui tidak lain dan tidak bukan sang pencipta yaitu Allah SWT.

Baru-baru ini diberitakan kembali bahwa hari kiamat akan tiba pada tanggal 21 desember 2012, dan dipercaya lagi dengan bukti-bukti yang diberitakan olehn para ilmuan-ilmuan dengan teori bahkan fakta-fakta yang telah terjadi. Buku-buku hingga filmnya pun telah terbit yang menggambarkan yang akan terjadi pada tahun 2012. Pada awal mulanya dimulai dari penemuan penanggalan dari peninggalan suku maya Aztec yang berhenti pada tanggal 21 desember 2012 yan membuat berita kiamat itu menyebar. Pertanyaannya hanya satu pada diri kita sendiri apakah kita percaya atau tidak dan apa yang akan kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar