Jumat, 21 Mei 2010

Lia

Lia adalah sebuah nama wanita yang bisa di bilang nama kekasih saya. Dia berumur 20 tahun dan 1 tahun di bawah saya, Lia merupakan teman SD saya dahulu pada saat SD kelas 3 saya sekelas dengan nya dan duduk sebangku dengan nya, ya namanya cinta monyet saya tak menyatakan perasaan saya padanya pada saat di SD waktu itu karena saya berpikir waktu itu saya tak pantas untuknya dia sangat pintar tapi saya 180 derajat darinya. Waktu pun berlalu saya akhirnya lulus dari SD dan mulai menampaki kehidupan SMP walau pun SMP saya tetap ga bisa dapatkan pacar setiap wanita yang sya dekati pasti di rebut oleh teman dekat saya sendiri hingga lulus SMP saya akhirnya tetap tak punya pacar sungguh menyedihkan ya bagaimana lagi. Lalu saya masuk SMA dan masih mencari pacar lagi-lagi saya gagal mendapatkan pacar di SMA sama halnya seperti di SMP selalu wanita yang saya dekati pasti di rebut oleh teman dekat saya sendiri, saya hanya bisa tertawa dan senyum ketika melihat mereka jalan di hadapan saya.
Saya hanya bisa yakin bahwa allah mempunyai rencana berbeda untuk saya. Pada akhirnya pun allah mengabulkan yang saya mau untuk mendapatkan pacar dan dia adalah lia orang yang baik, sederhana, dan menyenangkan mau tau ceritanya bagaimana saya bisa jadian denganya oke daku ceritakan yah begini ceritannya(kaya kismis aja…)saat saya lulus SMA teman-teman SD saya mengadakan reuni di SD saya, saya seharusnya bertemu cinta pertama saya(Lia) tapi saya ga ketemu juga saya malah bertemu denganya saat teman saya mengajak ke rumahnya mau tau rumahnya ah jangan nanti di datengin lagi hahahahahaha……(kepedean).Setelah lama bertemu dan sering smsan sekaligus curhat-curhatan saya ingin menyatakan perasaan saya yang dulu kala tersimpan dalam di lubuk hati(lebay…).Cara saya pun unik dan aneh tak seperti anak-anak muda jaman sekarang nembak dengan kata-kata yang puitis tapi saya berbeda karena saya menyukai teka-teki jadi saya malah bertanya-tanya padanya kaya introgasi gitu lho…(mirip detektifkan) dan akhirnya saya di terima dan hingga sekarang masih bersamanya dain ya langeng wah kaya mau nikah aj ya saya hehehehehe….Sekian cerita saya selamat jalan semoga selamat sampai tujuan ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar